| Command & Conquer: Generals |

Posted in 07 May 2011
by DareDeviL



| Command & Conquer: Generals |

kali ini ku mw kasi kalian game super seru tidak kalah sama saudaranya, "red". ini lebih seru di tambah update terbarunya zero hour.
buat buktiin seru tidaknya, bisa kalian coba aja sendiri, link downloadnya ada di bawah, sedot noh ampe abis.

"Generals is easily one of the best Command & Conquer games yet"

Tgl Rilis : 10 Februari 2003
Jenis Game : Real Time Strategy [RTS]
Developer : EA Games, EA Pacific

| Command & Conquer: Generals Zero Hour |


"Zero Hour fundamentally improves the core game, and it should ensure that Command & Conquer: Generals continues to be popular well into the next year"

Tgl Rilis : 22 September 2003
Jenis Game : Real Time Strategy [RTS]
Developer : EA Games, EA LA

2. SYSTEM REQUIREMENTS
Spoiler for System Req.:
| Command & Conquer: Generals + expansion Command & Conquer: Generals Zero Hour |

Hardware Requirements
System: 800 MHz Intel Pentium III or AMD Athlon processor or equivalent
RAM:128 MB RAM
CD-ROM: 8X CD-ROM
Video Memory: 32 MB VRAM
Hard Drive Space: 2750 MB
Mouse: Yes
Sound Board: Yes
DirectX: DirectX v8.1

Recommended System Requirements
System: 1.8 GHz or faster Intel Pentium IV or AMD Athlon processor or equivalent
RAM: 256 MB RAM
3D Sound Card: Yes

Required for Multiplayer Games:
256 MB RAM for 3-8 Player Games
Internet (2-4 Players)
56.6 Kbps or faster internet connection
Internet (5-8 Players)
Cable, DSL, or a faster internet connection
Network (2-8 Players)
TCP/IP Compliant Network

3. DOWNLOAD LINK
Spoiler for Detail:
Download Link generals

4. HOW TO INSTALL
Spoiler for Detail:
a. Download It
- Download file installer yang berbentuk / dalam format ISO pada link yang telah tersedia di atas.

- Download Daemon Tools di sini

b. Install It with Daemon Tools
jalanin Daemon Tools, klik kanan di ikon kanan pojok bawah desktop, Virtual CD/DVD ROM >> Device 0 [Empty] >> Mount Image >> browse file Generals utk DISC1 >> OK

kalo bener nanti akan kluar tempat utk instalasi Generals, INSTAL aja, nah nanti dia akan minta masukin DISC2 kalo proses instal di DISC1 selesai, lakuin cara yg sama kaya DISC1, begitu juga proses instalasi Zero Hour.

Install game na harus urut, Install game Generals dulu baru install yg Zero Hour [dan satu yang perlu diingat!!! jangan di krack dulu]

c. Use the Keygen
Gunakan Keygen yg dapat Anda download di sini, password RAR na : MazDan.

d. Patch It & krack It
Setelah proses Installasi selesai semua download Patch berikut
- CNC Generals 1.7 Patch : Download Link
- CNC Generals Zero Hour 1.04 Patch : Download Link
Jalankan ke 2 patch tersebut

setelah itu Download krack berikut
- CNC Generals 1.7 krack : Download Link
- CNC Generals Zero Hour 1.04 krack : Download Link

Setelah selesai download 2 krack tsb, copas [copy paste] :
- CNC Generals 1.7 krack ke folder game CNC Generals Anda
- CNC Generals Zero Hour 1.04 krack ke folder game CNC Generals Zero Hour Anda

e. Connect with HAMACHI
Spoiler for Tampilan Hamachi:

- Download Hamachi di sini

Install >> Jalankan "LogMeIn Hamachi" lalu Masuk ke "System" >> "Preference" >> "Client" >> Isi Nama yg mo dipake pas OnLine >> OK

Untuk Join ke Network KASKUS CNC Generals Zero Hour community
Masuk "Network" >> "Join an existing network..." lalu masukkan list server hamachi berikut :

Hamachi server list

f. Set ur CNC Generals Zero Hour Network Option
Jalankan Game CNC Generals Zero Hour masuk ke "Option" ganti Online IP ma LAN IP ke "5.xx.xx.xxx" [tanpa tanda kutip]

f. FINISH
R u ready 2 WAR Generals?

nah setelah selesai...tinggal kalian nikmatin aja tuh game sampe doer...